Senin, 23 Agustus 2010

Download Al-Quran Digital



Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Salam Prestasi
Salam Sukses

Teriring salam dan do'a, semoga kesejahteraan dan kebahagiaan senantiasa Tuhan Yang Maha Esa limpahkan kepada kita, terutama dalam menunaikan kewajiban kita kepada-Nya, kewajiban kita dalam mendidik, melatih dan mendampingi belajar anak-anak kita.

Saudara-saudaraku yang budiman,
Bertepatan dengan bulan yang penuh berkah dan keagungan ini, Bulan Romadhon yang mulia. Yang kita tahu di bulan ini banyak sekali pahala yang akan kita dapatkan jika kita melakukan berbagai macam kebaikan dan ibadah, karena di bulan Romadhon ini segala kebaikan akan dilipat gandakan pahalanya.

Salah satu amalan yang sangat dianjurkan dilaksanakan di dalam bulan yang Mulia ini adalah membaca Al-Quran yang banyak dikenal oleh masyarakat kita dengan istilah "tadarusan". Memperbanyak membaca Al-Quran bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, yang penting jangan dilakukan ditempat atau diwaktu yang tidak dianjurkan untuk membaca Al-Quran.

Untuk mendukung hal tersebut, kita bisa menggunakan Al-Quran digital yang bisa dipasang di komputer, laptop atau notebook. Dan untuk itu saudara-saudara yang budiman bisa mendownloadnya secara gratis dengan mengklik disini: DOWNLOAD AL-QURAN DIGITAL.

Sauadara-saudaraku yang budiman bisa membaca Al-Quran disaat di kantor, di kampus, di sekolah, atau ditempat yang terdapat komputernya... Jadi disaat lupa membawa Al-Quran yang berbentuk buku, maka saudara bisa menggunakan Al-Quran digital.

Saudara-saudaraku yang budiman,
Semoga bermanfaat dan dapat menambah pahala kita, serta dapat menambah keberkahan di bulan Romadhon yang mulia ini.
Atau silahkan Download disini

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh


Tangerang, Pasar Kemis, 13 Romadhon 1431 H
PRIMAGAMA PASAR KEMIS
Jl. Raya Pasar Kemis No. 102  Kp. Gelam, Kel. Kutajaya
Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang 15560
Telp : (021) 59307467 - 59307468
e-Mail & facebook : primagama_pakem@yahoo.co.id


0 pENdaPaT:

Posting Komentar

Silahkan di tulis komentarnya.... jangan sungkan, jangan malu, dan jangan ragu. Gratissss kooo

Membaca Al-Quran