Kamis, 24 Februari 2011

Blog Primagama Pasar Kemis dengan TAMPILAN BARU


Salam Prestasi...
Salam Sukses...

Salam sejahtera kami ucapkan kepada semua pembaca setia Blog Primagama Pasar Kemis. Semoga selalu sehat dalam setiap aktifitas sehari-hari...

Sudah lama sekali admin ingin mengganti template Blog "Environmental Education in Primagama Pasar Kemis" yang tentunya bisa dikenali bahwa itu adalah Blog PRIMAGAMA dengan warna dan gambar-gambarnya.. Dan akhirnya terhitung hari ini Blog Primagama Pasar Kemis telah berganti tampilan yang mejadi lebih baik. Alhamdulillaah... Semua keinginan itu sudah terlaksana. Setelah melalui perjalanan panjang dan mencari berbagai sumber tutorial untuk membuat sebuah template.

Dengan bermodal Corel Draw X4 portable, kami mulai mendesain bakal seperti apa templatenya. walaupun bisa dibilang masih pemula sebagai pengguna corel draw. Yaaah lumayan memakan waktu yang cukup lama... Yah kejadian seperti EROR, Nggak kesimpen, harus dimulai dari ulang, dan lain2nya menjadi kendala. Namun karena keinginan kami begitu kuat, Ya Alhamdulillah semuanya bisa dilalui. Dan hasilnya bisa dilihat sendiri... Walaupun mungkin jauh dari kesempurnaan.

Semoga dengan tampilan baru menjadikan semangat baru untuk tetap berkreasi dan bertambah semangat lagi untuk mencari siswa. Amiin.


SEMANGAT !!!


Untuk informasi pendaftaran Bimbingan Belajar silahkan hubungi kami di:


(021) 59307467 - 59307468

0 pENdaPaT:

Posting Komentar

Silahkan di tulis komentarnya.... jangan sungkan, jangan malu, dan jangan ragu. Gratissss kooo

Membaca Al-Quran