Rabu, 23 Maret 2011

Dokumentasi Visit to University 2011





Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Segala puji hanya milik Allah Yang Merajai alam semesta. Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Berkat Rahmat-Nya lah kegiatan "Visit to University 2011" dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Dengan Jadwal mengunjungi Universitas Padjadjaran (UNPAD) dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Kami mengunjungi Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) di UNPAD. sedangkan di UPI kami mengunjungi Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (FPIPS).

Kegiatan Visit tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 Maret 2011, diikuti oleh 7 Cabang Primagama, yaitu: Primagama Pasar Kemis, Primagama Jatiuwung, Primagama Sangiang, Primagama Kotabumi Plaza, Primagama Golden Madrid - Tangerang dan Primagama Teleng, Primagama CTC - Cikarang. Berangkat dari Tangerang sekitar jam 06.30 (pagi) dan datang kembali ke Tangerang sekitar jam 12.00 (malam). Tentunya banyak Ilmu dan pengalaman yang diperoleh oleh siswa dari kegiatan ini, terutama dalam hal Perkuliahan.


Nah kami ingin membagi asyiknya kegiatan Visit to University dengan menampilkan dokumentasinya. Selamat menikmati saja hidangan mengasyikkan dari kami Primagama Pasar Kemis....


 (Waahh,pertama tampiilll... Salam kenal dari kami kelas 12 IPA Primagama Pasar Kemis...)

(Hemmmm.... Narsis Mode "ON".. heuheuheu...)

 (Lumayan nieh pundaknya wat sandaran... Seyuuuummmmmmm..)

 (Aku Imuuuttt khaannn??? salam kenal aku 'kiri' dari Primagama Jatiuwung dan temenku ini 'kanan' dari Primagama Pasar Kemis)

(Di dalam BIS tampak dari Belakang... Perjalanan menuju Primagama Golden Madrid, BSD

 (Luayan lah minum duluuu,,, Aus nieehh... belum sempet sarapan lagi tadi... hemmmm... Segernyaaaa)

 (Oke... Dari PG GM udah di jemput mari kita lanjutkan ke Primagama Cikarang, kita jemput mereka di Primagama CTC Cikarang)

 (Adduuhhh silau niieehh... Matahari pagi yang bersinar cerah, membuat mataku silau...)

 (Saya adalah Supir Bis dan akan berusaha membuat kalian semua nyaman dalam perjalanan...)

 (Semoga perjalanan kita selamat yua Pa, dan semoga kegiatan kali ini berjalan dengan lancar... Amiinn..)

 (BIS melaju dengan lancar di TOL dalam kota...)

 (Sudah mulai keadaan di jalan TOL menjadi lebih padat dari sebelumnya...)

 (Dan kemacetan pun tak bisa dihindari lagi....)

(Hari senin... Sudah suatu kebiasaan di hari kerja akan terlihat kemacetan dimana-mana... Mungkin sudah tradisi kali yuaaaa??)

 (Berbeda sekali dengan jalur 'kiri' yang kami lalui, jalur kanan terlihat sangat lengang...)

 (Gerbang TOL Cikarang Barat sudah terlihat, sebentar lagi kita akan menjemput temen2 dari Primagama CTC dan Teleng - Cikarang)

 (Okeh tinggal membayar jasa penggunaan jalan TOL.....)

(Okayy.. Dari Cikarang sudah di Jemput... Beginilah suasana di dalam BIS yang masing2 asyik dengan urusannya masing2 dan asyik dengan temannya masing2)

 (Hemmm... Hemmmm... Hemmm...)

(Jadi begini mas... Kita akan mengunjugi UNPAD dan UPI, semoga siswa mendapatkan pengalaman yang berharga... dan kegiatan ini berjalan dengan lancar...)




(Selagi Nak-nak Primagama Cikarang Ganti Baju di Rest Area KM 37, kita Berpose dulu... memperbanyak koleksi orang-orang yang cantik.. hehehe...)

 (Aduhh repot juga yuaa jadi Artis, ada azza yang pengen poto bareng ma ana... hehehe..)


di KAMPUS UNPAD (Universitas Padjadjaran)

Saat tiba di Kampus UNPAD kami langsung ke FIKOM (Fakultas Ilmu Komunikasi), dan sebagian dari kami ada yang ke FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik). Berikut adalah suasana di FIKOM. -maaf yuaa yang di FISIP nggak ada di sini. Soalnya Fotografernya ikut gabung ke FIKOM- hehehe...

(Mata ma telinga boleh aja merhatiin yang disampaikan oleh pencermah, tapi mulut dan tangan asyik bergerilya menyantap makanan yang udah ada di depan kami... hehehe...)

(Nahh kalo yang kedua dari kanan adalah Bapa Aceng Abdullah, yang akan memberikan ceramah kepada siswa-siswa Primagama Tangerang dan Cikarang seputar FIKOM, dan yang paling kanan adalah Moderatornya, beliau adalah salah satu Dosen FIKOM Jurusan Manajemen Komunikasi)

(Bapa Aceng Abdullah, Drs.,M.Si. Dosen FIKOM jurusan Jurnalistik sedang memberikan pengarahan kepada Siswa-siswa Primagama seputar FIKOM UNPAD)

(Aduuuhh adik-adikkuuu... yang cantik. Liatin dan perhatiin yang lagi ceramah di depan dong... jangan liat ke kamera... >_< !!)

(Wahhh, ada kamera harus terlihat serius nieehhh... )

(Dengan serius siswa-siswa Primagama mengikuti ceramah dari Dosen2 FIKOM UNPAD...)

(Hiiiii... Gigiku putih khaaaannn? hehehe... Selingan dikit aaaah. Lumayan bisa unjuk gigi.... ^_^ !!)

(Ehh ada kamera... nengok bentar ah, biar wajah cantikku terlihat... hihihi)

(Salah satu Dosen FIKOM Jurusan Hubungan Kemasyarakatan sedang menjelaskan Jurusan Humas di FIKOM kepada siswa-siswa Primagama)

(Setelah mendengarkan ceramah dari Dosen2 FIKOM, kita foto2 dulu... Eh ada yang ngefans nih ke Ana, dia minta foto bareng.. hehehe. PEDE mode "ON")

(Ini dia keluarga Primagama Pasar Kemis... yang Ganteng2 n Cantik2... Yang kerudung Biru Tua paling narsis yuaa... hehehe...)

(Bagus nieehh backgroundnya, buku-buku... Kita berfoto berdua di sini duluuuu....)

(Kami mengunjungi Laboratorium Fotografi FIKOM, disini banyak sekali hasil jepretan dari mahasiswa2 FIKOM UNPAD...)

(Wuuaahhhhh... foto2nya bagus yuaaa.... kami sampe nggak berkedip liatin poto2 ini... bagus banget sih... Lebay Mode "ON". hehehe...)

(Serius amat yuaaa liatin foto2nya... kita jepret dulu suasana asyik siswa2 Primagama yang lagi liat foto di Lab. Fotografi.)

(Selesai lihat2 foto di Lab. Fotografi. Kita berfoto dulu bersama salah satu Dosen FIKOM 'baju kemeja kuning' yang mengantarkan kami ke Lab. ini. Terima kasih yuaa Pa...)

(Ini hasil jepretan sang fotografer dari Pakem... hehehe... bagus khaannnn???)

 (Setelah selesai berkeliling di FIKOM, kita berpoto dulu di depan kampus FIKOM UNPAD... biar jadi kenangan yang tak terlupakan... hehehe...)

 (Kaka... kaka... aku ikut foto donk... hihihii...)

 (Hey... Hey... ada mobil bagus nieehhh difoto dulu deh disampingnya... biar keliatan gaya gituuuu... hehehe..)

 (Kami mau ke FMIPA UNPAD nieehhh... biar cepet kita jalannya lewat tanah lapang nieehhh... yuu mari kita berfose dulu.... cayooooo...)

 (Kawaaaannnn aku didepan gedung Fakultas MIPA Jurusan Kimia nieehhhh..... Kereeenn)

 (Kami tim pendamping, lagi nungguin siswa-siswa Primagama yang lagi dengerin ceramah dari Fakultas Matematika dan IPA UNPAD. Ayoooo Senyuuuummm...)

 (Iniii aku punya puding... siapa yang mauuuuuu...??? ambil siniiii.....)

 (Beginilah suasana siswa2 Primagama yang lagi dengerin ceramah di Fakultas MIPA UNPAD...)

 (Yang di tengah itu lhooo yang memberikan ceramah seputar Fakultas MIPA UNPAD...)

 (aDuuuhhh... aDuuhhh yang lain mah pada serius... kalian berdua mah malah pada NARSIS... hehehe. Senyum2 lagii...)

 (Hemm... Aku pengen masuk MIPA, jadi aku harus serius dengerin yang disapmaikan oleh Penceramah di depan....)

 (Halllloooooo... kami Gadis-gadis dari Primagama Pasar Kemis. Tinggal dipilih azzaa yuaaa...)

(aaahhh mendingan ana ngumpet di belakang tiang bendera azzzaaa... cos ana yang paling ganteng siiihhh...)

 (Akhirnyaa Ana bisa berfoto sendirian.. hehehe... Siiiip deehhh bagus banget...   <'@II<)

 (Salam kenal dari kami yang cantik-cantik.... Piiisss...)

 (Akhirnya selesai juga, kunjungan ke UNPAD, pose di depan tembok bertuliskan "FAKULTAS MIPA"... sebagai kenang-kenangan bahwa kita pernah ke FMIPA UNPAD. hehehe...)

 (Ayoooo... Ayooo... mumpung jalannya lagi sepi kita berfoto dulu... aku taro dulu snack nyaa, ayooo... Ciiisss...)

 (alllaaamaaaak... bergaya bak Model sajaa... hehehe... NARSIS mode "ON" ...)

 (Aduuhh enak banget yuaaa di foto bareng ma adik2ku yang cantik2 ni...)

(Pose terakhir sebelum berangkat ke UPI.... Ciiiiissss... Piiiiisssss....)

 (Ayoooo adik2 kita akan berangkat ke UPI... ayooo ayooo naik BIS... jangan ampe tertinggal...)



Kami datang di UPI dan rencananya kami akan mengunjungi Gedung Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (FPIPS) Jurusan Program Studi Kepariwisataan.

 (Setelah kami turun dari Bis kami langsung berjalan kaki menuju gedung FPIPS UPI... Lumayan enak karena jalannya turunan...)

 (Ayoo... adik2ku cepet... kita udah ditunggu oleh kakak2 mahasiswa dari FPIPS Jurusan Program Studi Kepariwisataan)

***
Karena ada kesalahan teknis, kami kehilangan foto2 saat persentasi dari mahasiswa2 FPIPS Kepariwisataan, suasana di Aula, dan foto2 siswa2 primagama yang narsis2 saat mengikuti ceramah dari kakak2 mahasiswa. Foto2 berikut adalah foto yang ada pada kami...

 (Penampilan pembukaan dari kaka mahasiswa dengan menyanyikan lagu daerah Jawa Barat yang berjudul Manuk Dadali dan lagunya Afgan yang judulnya Dian dia dia...)

(Dengan penuh semangat kaka2 ini bernyanyi dan bermain musik... menyambut kami Primagama... Sungguuuuhh suara yang baguuuss.... wajahnya juga cantik yang nyanyii... setujuuu???)

(Setelah semua rangkaian acara selesai, persentasi dari masing2 jurusan di Studi Kepariwisataan telah disampaikan kepada siswa2 Primagama. Dari Perwakilan FPIPS Studi Kepariwisataan memberikan bingkisan kepada Primagama sebagai kenang-kenangan karena telah berkunjung ke FPIPS UPI.)

 
(Serangkaian acara pun selesai. dan ditutup dengan do'a... Semoga banyak pengalaman dan Ilmu yang diperoleh oleh siswa2 Primagama.... Amiinn...)

 (Setelah semuanya selesai... kami keluar dari Aula sambil bersalaman dengan kaka2 mahasiswa FPIPS UPI....)

 (Banyak senyum terpancar dari kaka2 mahasiswa dan siswa Primagama...)

 ("Adik2 ditunggu yaa di UPI di Kepariwisataan..." begitulah terdengar salah satu kaka2 mahasiswa berkata dengan penuh semangat...)

 (Alhamdulillaah.. Acara di FPIPS berjalan dengan tertib dan lancar... Makasih yuaa Kaka... telah memberikan banyak informasi seputar Kampus UPI. Semoga kita bisa bertemu lagi...)

 (Ada apa siihhh...?? Yuaaaaahhhh.. aku kan blom siap, main jepret azzaaa... gimana sih ni Kaaaaak??)

 (Ayooo beri jalan... ada yang mau lewat... Beliau itu Manager Area Primagama Tangerang dan Cikarang, Bapa Dadi.)

 (Akhirnyaaaa kami bisa berfose jugaaa... hehehe... walau mata kami pada merah dan yang itemnya ilaang...)

(Siswa Primagama berfose bersama kaka2 mahasiswa di depan gedung FPIPS UPI...)

 
(Ayooo ganti posisi.. Siaap.... satuu... dua... tigaa... Ciiisssss...)

(Okeeee deehhh... Kita berfoto dulu... mumpung masih di UPI... hihihihii..)

(Berpose di depan Gedung Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial....)

Nah itulah dokumentasi kegiatan "VISIT to UNIVERSITY 2011" ke kampus UNPAD dan UPI. Atas segala kekurangan dalam dokumentasi ini, kami memohon maaf. Semoga kegiatan VISIT to UNIVERSITY dapat dilaksanakan pada tahun2 berikutnya. Amiinn...

Alhamdulillaahirobbil-'alamiinn.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh


Tangerang, Maret 2011


0 pENdaPaT:

Posting Komentar

Silahkan di tulis komentarnya.... jangan sungkan, jangan malu, dan jangan ragu. Gratissss kooo

Membaca Al-Quran