Jumat, 27 April 2012

UJIAN NASIONAL SMP TELAH DILAKSANAKAN


Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Salam Prestasi...
Salam Sukses...

Mari kita bersama memanjatkan puja dan puji kehadirat Allah Yang Maha Esa. Karena berkat Rahmat-Nya kita bisa melaksanakan aktifitas seperti biasanya. Dan karena berkat Rahmat-Nya, kita diberi kesehatan jiwa dan raga...

Alhamdulillah... Ujian Nasional untuk Jenjang SMP telah dilaksanakan. Tepatnya selama 4 hari, yaitu hari senin s.d. Kamis tanggal 23 s.d. 26 April 2012. Sekarang siswa-siswa SMP kelas 9 sudah sedikit merasa lega karena UN sudah dilaksanakan, namun kecemasan pun belum berakhir, karena masih cemas hingga datangnya hari Pengumuman Kelulusan yaitu tanggal 2 Juni 2012.

Keluarga Besar Primagama Tangerang Pasar kemis mengucapkan SELAMAT kepada Siswa-siswa Primagama jenjang 9 SMP yang telah melaksanakan UJIAN NASIONAL.

Keluarga Besar Primagama Tangerang Pasar Kemis (Bimbel Crew dan Staff Pengajar/ Tentor) mengucapkan Terima Kasih kepada Orang Tua dan Siswa-siswa kelas 9 SMP yang telah memilih dan mempercayai PRIMAGAMA sebagai tempat Bimbingan Belajarnya.

Kami juga ingin memohon maaf jika dalam waktu menemani kalian belajar di Primagama Pasar Kemis, jika disaat kalian mengikuti bimbingan belajar terdapat banyak kesalahan dan kekurangan dari kami. Kami memohon maaf atas ketidaksempurnaan kami.

Dan pada akhirnya kami hanya bisa berharap dan mendo'akan kalian
Semoga kalian LULUS dari Ujian Nasional 2012
Semoga mendapat nilai yang baik dan memuaskan
Semoga bisa masuk ke SMA yang diinginkan
Semoga bisa membuat kedua Orang Tua merasa Bangga
Semoga SUKSES, SUKSES, dan SUKSES...

Pesan kami, teruslah SEMANGAT, SEMANGAT dan SEMANGAT, jangan cepat putus asa... Jangan lupa untuk berkunjung dan main ke Primagama Pasar Kemis jika kalian tidak Les lagi di Primagama Pasar Kemis. TAPI, kami sangat mengharapkan kalian bisa les lagi di Primagama Pasar Kemis jika kalian sudah masuk SMA. Sampai jumpa lagi

Sekali lagi.... Semoga SUKSES...

Salam hangat untuk kalian semua dari kami, Keluarga Besar Primagama Tangerang Pasar Kemis.


Wassalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

(021) 59307467

0 pENdaPaT:

Posting Komentar

Silahkan di tulis komentarnya.... jangan sungkan, jangan malu, dan jangan ragu. Gratissss kooo

Membaca Al-Quran