Minggu, 17 April 2011

UJIAN NASIONAL TINGKAT SMA/MA DILAKSANAKAN


Salam Prestasi...
Salam Sukses...

Hari senin tanggal 18 April 2011... Ujian Nasional tingkat SMA / SMK / MA mulai dilaksanakan... 6 Mata Pelajaran akan di Ujian Nasional-kan. Dan dalam setahun ini, Semua Primagama di Seluruh Indonesia, terutama Primagama Pasar Kemis telah membantu para siswa yang duduk di bangku kelas XII atau kelas 3 SMA, dalam mempersiapkan dengan baik dan lebih dini dalam rangka menghadapi Ujian Nasional 2011. Segala macam soal2 latihan pun telah di pelajari, berbagai pemantapan2 telah dilaksanakan. Primagama dengan soal2 yang sangat Prediktif, sangat membantu para siswa kelas XII dalam mempersiapkan Ujian Nasional. Sudah genap satu tahun pelajaran yaitu Tahun Ajaran 2010 / 2011. Dan pada hari senin tanggal 18 April 2011, UJIAN NASIONAL pun mulai dilaksanakan...

Kami, segenap KELUARGA BESAR PRIMAGAMA PASAR KEMIS mengucapkan:

SELAMAT MELAKSANAKAN
UJIAN NASIONAL 2011

Kami senantiasa mendo'akan kalian

SEMOGA MENDAPATKAN NILAI YANG MEMUASKAN, NILAI YANG TERBAIK, NILAI YANG DAPAT DIBANGGAKAN, DAN TENTUNYA SEMOGA KALIAN LULUS SEMUA, DAN DAPAT MELANJUTKAN KE JENJANG YANG LEBIH TINGGI.
SEMOGA PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL BERJALAN DENGAN LANCAR, AMAN, DAMAI DAN KONDUSIF. SERTA SEMOGA KALIAN SEMUA MENJADI MANUSIA-MANUSIA YANG SUKSES.. AMIINN..

Dan apabila dalam waktu satu tahun ke belakang ada berbagai kesalahan dan kekurangan, kami Primagama Pasar Kemis memohon agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua siswa dan semua siswa kelas XII/12, telah mempercayai kami dalam membimbing belajar putera puteri / siswa-siswa di Primagama Pasar Kemis..

GO AHEAD AND GOOD LUCK !! 


Tangerang,  April 2011

0 pENdaPaT:

Posting Komentar

Silahkan di tulis komentarnya.... jangan sungkan, jangan malu, dan jangan ragu. Gratissss kooo

Membaca Al-Quran