Senin, 10 Januari 2011

OUT BOND PRIMAGAMA




Salam Prestasi...
Salam Sukses...

Salam Sejahtera kami sampaikan, semoga keselamatan dan kesehatan senantiasa menyertai setiap kegiatan kita semua. Amiinn. 

Pada posting kali ini, kami ingin memberitahukan bahwa Primagama Pasar Kemis akan melaksanakan Program OUT BOND yang dimaksudkan untuk melatih KEBERANIAN, KEMANDIRIAN, SEMANGAT JUANG, KESETIAKAWANAN dan LOYALITAS serta MOTIVASI diri Siswa.

Kegiatan Out Bond ini adalah yang pertama kali dilaksanakan, dan dalam rencana kedepan semoga Kegiatan Outbond untuk Siswa-siswa Primagama Pasar Kemis ini akan terus dilaksanakan pada setiap tahunnya.

Program ini akan dilaksanakan pada
Hari Minggu tanggal 6 Februari 2011 bertempat di Media Learning Center (MLC) - Kp. Cidadap, Ds. Cibodas, Maribaya, Lembang - Bandung.

Adapun ketentuan kegiatan Out Bond Primagama Pasar Kemis adalah sebagai berikut:
  1. Berangkat pada pukul 5.30 pagi dari Primagama Pasar Kemis dengan menggunakan kendaraan BUS Pariwisata (AC, Tape, Karaoke, TV)
  2. 15 menit sebelum berangkat Siswa/ Peserta Out Bond HARUS sudah berada di Primagama Pasar Kemis.
  3. Pakaian Peserta:
    1. Sepatu Olah Raga
    2. Celana Training
    3. Kaos Out Bond (dari Primagama)
    4. Pakaian Ganti
  4. Kegiatan Out Bond dilaksanakan pada pukul 09.00 s.d.16.00 WIB
  5. Bagi Orang Tua siswa Primagama yang mendampingi dengan menggunakan Bus, dikenakan biaya sebesar Rp 150.000,- (untuk tiket dan akomodasi), bagi yang membawa kendaraan sendiri, dikenakan biaya sebesar Rp 50.000,- (untuk tiket dan akomodasi).

Demikian Informasi Out Bond Primagama Pasar Kemis. Terima kasih atas perhatiaannya. Semoga kegiatan Out Bond yang telah direncanakan ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana. Amiinn..

Tangerang, Desember 2010      
PRIMAGAMA PASAR KEMIS




Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
PRIMAGAMA PASAR KEMIS

(021) 59307467 -59307468


<'@II<  ^_^ !!

0 pENdaPaT:

Posting Komentar

Silahkan di tulis komentarnya.... jangan sungkan, jangan malu, dan jangan ragu. Gratissss kooo

Membaca Al-Quran